• Indeks Persepsi Korupsi (IPK) 2017 = 3,82 (skala 0-4) || • Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 2017 = 81,16 | Apa itu gratifikasi? Mari mengenal untuk menghindari      ***       Menemukan indikasi tindak korupsi? LAPORKAN !!
[show]  [hide]  [show-banner]
workimg

Bakti Sosial “Saling Berbagi Di Bulan Yang Suci” – BPTBA LIPI Tahun 2018

Gunungkidul – Kamis, 7 Juni 2018, Pkl. 08.00 WIB, Balai Penelitian Teknologi Bahan Alam – LIPI melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertemakan : “Saling Berbagi Di Bulan Yang Suci”. Kegiatan dimaksudkan untuk mengisi Bulan Ramadhan 1439 H/Tahun 2018 yang juga bertepatan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan sekaligus mengawali kegiatan Bulan Teknologi BPTBA LIPI Tahun 2018. Kegiatan ini dimotori oleh Tim Layanan Jasa dan Informasi BPTBA LIPI beserta Kasie. Layanan Jasa dan Informasi - Bpk. Safitri Widodo dan Ketua Panitia Bulan Teknologi Tahun 2018 - Bpk. Hendra Herdian.

Bakti Sosial yang dilaksanakan kali ini berupa pemberian bantuan paket sembako dan paket sandang/pakaian bekas layak, berjumlah 110 paket, ditambah dengan paket sandang/pakaian bekas layak yang sudah terkumpul dari hasil donasi yang akan dibagikan kepada 110 Keluarga warga masyarakat Desa Gading I – X yang berlokasi di sekitar Kantor BPTBA LIPI Gunungkidul. Dari kegiatan ini diharapkan Kantor BPTBA LIPI Gunungkidul dapat menjaga hubungan baik selama ini dan bertambah dekat dengan warga sekitar/masyarakat Desa Gading, Kec. Playen.

Kegiatan ini dilakukan secara koordinasi bersama Kepala Desa Gading-Bpk. Sukirman. Pada Pkl. 08:30 WIB, setelah sambutan dan arahan memulai kegiatan bakti sosial dari Kepala BPTBA LIPI – Bpk. Hardi Julendra didampingi Kepala Desa Gading – Bpk. Sukirman dilakukan, Tim Bakti Sosial BPTBA LIPI Tahun 2018 pun meluncur ke lokasi./De         

|


Artikel Sejenis